Tiga Saksi Diperiksa, Pelaku Dugaan Pembunuhan Pria Paruh Baya Masih Misterius

Avatar of PortalMadura.com
Tiga Saksi Diperiksa, Pelaku Dugaan Pembunuhan Pria Paruh Baya Masih Misterius
Pelaku pembunuhan dan barang bukti celurit diamankan Polres Bangkalan (Foto. Imron)

PortalMadura.Com, – Polisi terus melakukan penyelidikan terhadap kasus dugaan pembunuhan yang menimpa warga Dusun Duwek Rajeh, Desa Tamberu Laok, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, yang terjadi pada Jumat 29 November 2019.

Korban Tora'i berumur 55 tahun ditemukan tergeletak dalam kondisi tidak bernyawa di Jalan Desa Duwek Rajeh, Desa Tamberu Laok, Kecamatan Sokobanah.

Kasat Reskrim , AKP Subiyantana mengaku, sedang melakukan penyelidikan dan menggali informasi untuk mengungkap dugaan pembunuhan yang menimpa korban Tora'i.

“Kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap tiga saksi dan kami selidiki lebih dalam, siapa pelaku serta apa motif pembunuhan itu,” ujarnya, Senin (2/12/2019).

Perkembangan informasi yang digali PortalMadura.Com, ada isu baru jika kasus tindak pidana kriminal terhadap korban karena bermotif isu santet.

Subiyantana mengelak dan tidak percaya pada isu itu. Lantaran perlu beberapa bukti kuat yang ada di lapangan.

“Harus ada bukti-bukti yang kuat untuk mengungkap motif pembunuhan itu. Jika sudah jelas, dalam waktu dekat akan kami informasikan kepada teman-teman media,” lanjutnya.

Akibat dugaan pembunuhan, tubuh korban mengalami lebam pada pipi bagian kanan, leher bagian belakang, punggung belakang luka lecet dan lebam.

Anggota tubuh yang lain mengalami luka sobek pada semua jari kiri dan luka lecet kedua sendi lutut.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.