Tim Cook di Apple Developer Academy @BINUS, Dorong Talenta Digital Indonesia

Avatar of hartono
Tim Cook di Apple Developer Academy @BINUS, Dorong Talenta Digital Indonesia
Potret Kunjungan Tim Cook ke Apple Developer Academy @BINUS (Sumber : BINUS Media & Publishing)

.Com – CEO Apple, Tim Cook, mengunjungi Apple Developer Academy @BINUS sebagai rangkaian dari upaya pengembangan talenta digital di Indonesia. Selama kunjungan itu, Tim berinteraksi dengan para dan alumni yang memperkenalkan beberapa aplikasi inovatif yang mereka kembangkan menggunakan teknologi Apple untuk mengatasi berbagai masalah sosial global.

Dalam upaya memperkuat pengembangan talenta digital di negeri ini, CEO Apple, Tim Cook, berkunjung ke Apple Developer Academy @BINUS. Di sana, ia dengan siswa dan alumni yang telah membuat aplikasi inovatif yang memanfaatkan teknologi Apple untuk memberi solusi atas masalah dunia (Jakarta, 18 April 2024).

Menurut Michael Wijaya, Manajemen BINA NUSANTARA, kunjungan ini menunjukkan dedikasi Apple dalam membantu perkembangan talenta digital di Indonesia yang dapat memberikan kontribusi signifikan terhadap masyarakat. “Kunjungan Tim Cook ke Apple Developer Academy @BINUS menegaskan lagi komitmen kami untuk mendukung pertumbuhan talenta digital yang berdampak pada masyarakat luas,” ucapnya.

“Universitas BINUS dan Apple berbagi visi yang sama dalam membuat dampak sosial. Dengan lebih dari 1.500 alumni yang telah dihasilkan oleh Apple Developer Academy @BINUS, kami berharap akan ada lebih banyak kolaborasi di masa depan yang dapat mendukung visi ini,” tambah Michael secara optimis.

Sejak berdiri di tahun 2018, Apple Developer Academy telah melatih lebih dari 1.500 pengembang potensial di Indonesia, menjalin kemitraan dengan institusi terkemuka seperti BINUS University. Banyak alumni telah berhasil membangun karier di bidang pengembangan aplikasi melalui program pelatihan tingkat lanjut seperti Apple Entrepreneur Camp dan Catalyst, yang memberikan bimbingan dari para ahli dan insinyur Apple.

Aplikasi-aplikasi tersebut telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam menciptakan solusi untuk berbagai tantangan nyata dan memajukan berbagai aspek kehidupan, mulai dari Kesehatan, masalah sosial, hingga pendidikan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.