Tim Gegana Polda Jatim Temukan Sisa Serbuk Mesiu di Lokasi Ledakan Mirip Bom Molotov

Avatar of PortalMadura.Com
Tim Gegana Polda Jatim Temukan Sisa Serbuk Mesiu di Lokasi Ledakan Mirip Bom Molotov
Tim Gegana Satbrimob Polda Jatim melakukan penyisiran di lokasi ledakan mirip bom molotov di rumah kosong Dusun Laok, Desa Bates, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Rabu (3/1/2024).

PortalMadura.Com, – Tim Gegana Satbrimob melakukan penyisiran di lokasi ledakan mirip di rumah kosong Dusun Laok, Desa Bates, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Rabu (3/1/2024).

Tim penjinak bom Polda Jatim yang dipimpin Bripka Slamet bersama 5 personel itu, tiba di Mako Polsek Dasuk, Sumenep, pada pukul 16.30 WIB. Selama melakukan penyisiran tempat kejadian perkara (TKP) menemukan sisa serbuk mesiu yang belum terbakar.

Selain itu, ditemukan casing plastik bondet dan tali rafia pengikat bondet. “Bahan-bahan tersebut dibawa oleh Tim Gegana Polda Jatim dan selanjutnya diserahkan ke penyidik ,” terang Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S.

Satu orang warga yang menjadi korban ledakan, Atnawi (53) yang biasa disapa Pak Wi, juga dibawa ke Polres Sumenep oleh Unit Resmob. “Untuk dilaksanakan penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

Ledakan yang mengakibatkan property rumah kosong rusak dan kaca musala pecah serta motor milik Atnawi mengalami kerusakan terjadi pada pukul 20.30 WIB, Selasa (2/1/2024).

Saat kejadian, Atnawi sedang tiduran di sebuah gardu yang bersebelahan dengan rumah kosong yang diduga menjadi sumber ledakan.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.