oleh

Tim Investigasi DPW Golkar Jatim Ambil Berkas Dugaan Penganiayaan

PortalMadura.Com, Sumenep –  Tim investigasi DPW Partai Golkar Propinsi Jawa Timur, yang dipimpin langsung Harsono Zainuddin datang ke Sumenep guna mengambil berkas insiden dugaan pemukulan yang dilakukan Ketua Komisi II, AF Hari Ponto terhadap ketua DPD Partai Golkar Sumenep, Iwan Budiharto, di gedung DPRD Sumenep (30/11/2015).

“Kedatangan kami kesini untuk mengambil berkas-berkas dari kedua belah pihak, baik dari Iwan Budiharto ataupun AF Hari Ponto. Berkas kasus dugaan pemukulan itu kita sampaikan ke DPD Golkar Jawa Timur,” kata Harsono Zainuddin, Jum’at (4/12/2015) di Sumenep.

Berkas dua belah pihak itu akan diteliti untuk mengambil langkah selanjutnya. Soal langkah tersebut bisa dilakukan oleh DPW Golkar Jatim.

“Kami kesini hanya diberi tugas untuk mengambil berkas. Soal apakah sanksi yang akan dijatuhkan dan terhadap siapa, nanti akan ditentukan oleh pengurus DPW,” ucapnya.

Sebelumnya, AF Hari Ponto diduga melakukan penganiayaan terhadap Iwan Budiharto di Kantor DPRD Sumenep. Keduanya merupakan kader Partai Golkar. Diduga, insiden itu dipicu karena beda barisan. AF Hari Ponto berada dibarisan Agung Laksono, sedangkan Iwan Budiharto berada dibarisan ARB. (arifin/har)


Komentar