oleh

5 Tipe Lelaki yang Wajib Anda Pertahankan

PortalMadura.Com – Lelaki terkadang dikenal oleh wanita sebagai makhluk yang berengsek. Mereka sering menyakiti wanita ketika seorang laki-laki mendapatkan wanita yang lebih sempurna dibandingkan dengan wanita sebelumnya. Tetapi tidak semua lelaki seperti itu. Masih banyak laki-laki yang setia di dunia ini.

Bagi seorang wanita, mendapatkan seorang laki-laki yang mencintai dirinya apa adanya dan lelaki itu mencintai tanpa meminta imbalan apapun, itu merupakan suatu kebahagiaan bagi seorang wanita. Tetapi mencari laki-laki yang setia dan lelaki yang pantas dipertahankan tidaklah mudah. Dilansir dari laman Fimela.Com, Jumat (18/9/2020) berikut ini beberapa tipe lelaki yang harus Anda pertahanakan.

Menerima Kekuranganmu dan Belajar Bersama untuk Memperbaikinya

Tipe lekaki yang wajib Anda pertahankan pada urutan pertama ialah mereka yang mau menerima kekuranganmu dan belajar bersama untuk memperbaikinya. Jelas tipe seperti ini layak untuk Anda pertahankan karena tidak semua orang bisa menerima kekurangan, kebanyakan pria hanya bisa melihat kelebihan dari perempuan.

Jika pasanganmu saat ini mampu dengan tangan terbuka memahami kekuranganmu, maka dia mencintaimu apa adanya. Namun, bukan berarti dia diam saja, ketika pasanganmu kemudian berusaha membantumu mengatasi kekurangan yang Anda miliki, itu tandanya dia pria dewasa dan sangat menyayangimu. Jika Anda mendapatkan tipe seperti ini, sebaiknya dipertahankan dan jangan disia-siakan.

Memberikan Kebebasan Tanpa Pengekangan yang Merugikan

Tipe pria seperti ini merupakan kebalikan dari pria yang toxic dalam menjalani hubungan. Pria yang dewasa dan bijak tentu akan menghargai kebebasanmu dalam menentukan pilihan, misalnya dalam berkarir dan lainnya.

Justru jika dikekang, maka Anda bisa berada dalam lingkaran hubungan yang tidak sehat dan akhirnya hanya akan merugikan pihak perempuannya saja. Oleh karena itu, jika pasanganmu saat ini menghargai pilihanmu dan tidak mengekangmu, maka Anda wajib mempertahankannya karena Anda akan tetap bisa maju secara optimal sebagai individu dan perempuan yang kuat karena hubunganmu sehat dan tidak toxic.

Penyayang dan Tidak Pernah Melakukan Kekerasan

Selanjutnya, tipe pria ketiga yang juga wajib Anda pertahankan ialah mereka dengan perangainya yang lembut serta pantang melakukan kekerasan padamu. Prinsipnya mudah saja, apabila pasanganmu sudah berani melakukan kekerasan secara verbal maupun non verbal, maka dia bukan orang layak untuk Anda pertahankan apalagi diberi kesempatan.

Anda perlu berhati-hati dalam memilih pasangan. Jangan sampai Anda terjebak dengan pasangan yang suka bermain kasar pada perempuan. Namun, apabila pasanganmu saat ini adalah sosok yang lembut dan penyayang, bahkan tidak berani untuk menyakitimu dengan sengaja, maka dia orang yang patut Anda jaga.

Pekerja Keras dan Bertanggungjawab

Tentu saja kriteria dan tipe ini sangat dibutuhkan oleh perempuan yang menginginkan hubungan serius. Anda tidak bisa mengandalkan seorang pasangan yang malas dan bergantung pada perempuan. Oleh karena itu, tipe pria yang memiliki etos kerja tinggi dan bertanggungjawab adalah pilihan yang tepat.

Memilih pasangan yang pekerja keras dan bertanggungjawab sudah mutlak hukumnya karena kelak ketika berkeluarga, pasangan pria akan menjadi suami sekaligus kepala rumah tangga. Jika Anda menginginkan rumah tangga dengan harmonis dengan peran yang seimbang, maka pastikan Anda bisa mendapatkan seseorang yang mau bekerja keras serta bertanggungjawab.

Setia dan Senantiasa Bersikap Jujur

Tidak bisa dipungkiri bahwa kejujuran dan kepercayaan adalah pondasi utama dalam sebuah hubungan. Maka dari itu, jika pasanganmu sudah setia dan selalu berkata jujur padamu, maka tidak alasan bagimu untuk mengkhianatinya.

Sulit menemukan pria yang bisa setia dan hanya mencintai satu perempuan saja, jika pasanganmu saat ini sudah terbukti tidak pernah berselingkuh, maka Anda patut bersyukur dan tidak menyakitinya. Itu tandanya pasanganmu sudah merasa cukup memilikimu. Selalu ingat bahwa hubungan akan dapat bertahan lama jika satu sama lain saling setia dan berkata jujur.

Rewriter : Oktaviana Dwi K.K
Sumber : Fimela.Com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.