Tips Jitu Agar Bra Tak Gampang Melorot Saat Dipakai

Avatar of PortalMadura.com
Tips Jitu Agar Bra Tak Gampang Melorot Saat Dipakai
ilustrasi

PortalMadura.Com – Beberapa perempuan pasti pernah mengalami kejadian yang kurang baik mengenai pakaian dalamnya, misalnya saja yang tiba-tiba melorot. Hal ini bisa menjadi bencana tersendiri bagi mereka.

Apalagi saat beraktivitas di depan orang banyak. Perasaan malu, tidak nyaman, tidak fokus, dan beberapa perasaan cemas lainnya tentu ada pada waktu itu. Nah, jika hal itu terjadi pada Anda atau sebelum ini terjadi maka Anda bisa mengikuti tips berikut ini untuk mensiasatinya:

1. Yang pertama, pastikan Anda memilih bra dengan kualitas yang baik sehingga bisa bertahan lama dan tidak mudah melorot.

2. Pakailah bra yang sesuai dengan ukuran payudara Anda. Saat membeli selalu coba terlebih dahulu bra agar Anda bisa mengira-ngira kenyamanannya.

3. Pilih bra dengan tali yang bisa diatur panjang pendeknya dan juga bisa diganti agar apabila talinya sudah kehilangan elastisitas Anda tinggal mengganti talinya saja.

4. Bra yang mudah melorot biasanya karena sudah melar Ladies. Untuk mencegah bra cepat melar, Anda harus tahu cara mencucinya yang benar. Cuci bra tanpa mesin cuci dan tanpa air panas.

Pastikan mencuci bra dengan tangan dan mengangin-anginkannya saja, jauh dari jangkauan sinar matahari. Deterjen, mesin cuci, sinar matahari dan panas dapat menyebabkan bra mudah sekali kehilangan elastisitasnya.

Nah Ladies, itu tadi adalah sederet tips jitu yang bisa Anda coba agar bra tidak mudah melorot dan Anda nyaman menjalani aktivitas. Semoga bermanfaat ya. (Vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.