Ladies, Konsumsi Air Kelapa Agar Kulit Lebih Bening dan Bebas Kusam dari Dalam

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, Konsumsi Air Kelapa Agar Kulit Lebih Bening dan Bebas Kusam dari Dalam
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Semua orang lebih-lebih perempuan selalu ingin terlihat cantik. Mempunyai kulit bening dan bebas kusam, menjadikan mereka bisa tampil percaya diri. Oleh karena itu, banyak hal yang dilakukan seperti perawatan ke salon, menggunakan produk-produk kecantikan atau juga hal yang paling ekstrim yaitu operasi plastik.

Padahal menggunakan produk-produk kecantikan rentan mengandung bahan kimia berbahaya. Oleh karena itu lebih baik menggunakan bahan alami yang bisa ditemui di sekitar, salah satunya air kelapa.

Air kelapa nyatanya dapat memperbaiki tekstur kulit sehingga menjadi lebih lembab dan halus. Kandungan di dalamnya juga mampu mengembalikan kesegaran kulit yang kusam karena berbagai problem kulit seperti paparan AC, sinar matahari, debu dan polusi.

Penelitian mengatakan bahwa air kelapa muda dapat melembabkan kulit, membuat kulit tampak lebih muda serta segar. Antioksidan dan kandungan cytikinin dalam air kelapa muda mengandung manfaat mencegah penuaan dini. Kandungan di dalam air kelapa ini juga mampu mengembalikan ion-ion pada tubuh, sehingga dapat membuat tubuh yang lelah segar kembali.

Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal Anda disarankan untuk meminum air kelapa ini setidaknya sekali dalam sehari. Usahakan untuk meminum air kelapa yang segar sebab air kelapa yang terlalu lama disimpan apalagi di tempat tertutup dapat berubah menjadi asam dan mengandung gas.

Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. (vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.