Tips Temukan Warna Blush On yang Cocok Untuk Anda

Avatar of PortalMadura.Com
Tips Temukan Warna Blush On yang Cocok Untuk Anda
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Kosmetik satu ini pada umumnya digunakan wanita untuk sentuhan akhir tata rias. Ya, digunakan oleh sebagain wanita untuk dapat memberikan kesan segar pada wajah yang pucat. Namun sebagian wanita yang lain memilih tidak mengenakan blush on karena dianggap terlalu berlebihan.

Karena itulah mengapa banyak wanita mengeluhkan proses menemukan warna blush on yang tepat, karena memang tidak mudah. Sekarang Anda tak usah khawatir, berikut adalah tips untuk menemukan warna blush on yang paling tepat untuk Anda.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah berdirilah di depan cermin dan dengan lembut tarik ke bawah bibir bagian bawah. Sesuaikan warna yang Anda lihat dari bagian dalam bibir untuk warna blush on yang akan digunakan.

Mungkin Anda beratanya, bagaimana bisa cara ini berhasil. Hal tersebut karena warna di bagian dalam bibir bawah Anda sedikit berbeda dari bagian kulit yang lain. Inilah mengapa warna tersebut dapat digunakan sebagai acuan untuk menemukan warna yang tepat pada produk makeup Anda.

Bagaimana, sudah menemukan blush on yang tepat ? Semoga informasi di atas bermanfaat (liputan6.com/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.