TKP Tabrak Lari di Sampang Diusulkan Ditutup

Avatar of PortalMadura.Com
Keluarga Korban Tabrak Lari Datangi DPRD Sampang
Keluarga Korban Tabrak Lari Datangi DPRD Sampang

PortalMadura.Com, – Keluarga tabrak lari asal Dusun Glisgis Desa Gunung Madeh Kecamatan Kota Sampang, Madura, Jawa Timur meminta pihak DPRD Sampang merekomendasikan agar Jalan Suhadak III Kelurahan Dalpenang Sampang yang menjadi direkomendasikan untuk ditutup.

“Jalan Suhadak III Kelurahan Dalpenang itu sebaiknya ditutup,” tegas Usman salah seorang keponakan korban tabrak lari di Gedung DPRD Sampang,  Senin (22/9/2014).

Sebelumnya, tabrak lari menimpa Sarmuna (65) warga Dusun Glisgis Desa Gunung Madeh Kecamatan Kota Sampang dan korban dibuang di wilayah Bangkalan.

“Cukup bibik saya saja yang menjadi korban tabrak lari. Saya harap, pihak dewan merekomendasikan pada bupati agar jalan itu ditutup,” kembali menegaskan.

Sementara, Rahmat Hidayat, politisi dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengaku menyayangkan kejadian tabrak lari tersebut. Pihaknya berjanji, akan melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait seperti Dishub dan aparat kepolisian.

“Atas nama anggota dewan, saya ikut prihatin dengan kejadian laka mau itu. Kami akan mengawal dan melakukan koordinasi dengan intansi terkait,” janjinya.(lora/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.