TMMD, Kegiatan Fisik dan Non Fisik Sudah Tuntas

Avatar of PortalMadura.Com
TMMD, Kegiatan Fisik dan Non Fisik Sudah Tuntas
TMMD

PortalMadura.Com, – Kegiatan oleh Kodim 0827/ Sumenep di Desa Gadu Timur, Kecamatan Ganding, Sumenep, Madura, Jawa Timur dinyatakan tuntas, baik kegiatan fisik maupun non fisik.

“Semua kegiatan sudah mencapai 100 persen, baik kegiatan fisik dan non fisik,” terang Dandim 0827/Sumenep, Letkol Inf Permadi Azhari, Selasa (27/10/2015).

Kegiatan fisik, antara lain, pengaspalan jalan, pembuatan saluran air bersih dan tandon air, rehap masjid, pembangunan MCK, rehap Paud dan sasaran tambahan pembuatan jalan Paving Stone.

Sedangkan kegiatan non fisik, berupa pemutaran film, pengobatan gratis, penyuluhan bela negara dan penyuluhan hukum dan penyuluhan KB.

Ia menjelaskan, untuk pelaksanaan penyuluhan kukum yang di laksanakan di salah satu rumah warga di lokasi TMMD, di sampaikan oleh petugas dari Dinas Bagian Hukum Prop Jatim dan Polres Sumenep

“Kegiatan itu, bertujuan untuk mewujudkan bahwa kebersamaan TNI dan masyarakat merupakan suatu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan dan akan tetap bersatu di NKRI,” tandasnya.(Rahman/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.