TMMD Kodim 0826 Pamekasan Digelar 21 Hari

Avatar of PortalMadura.Com
TMMD Kodim 0826 Pamekasan Digelar 21 Hari
dok. kegiatan TMMD di Pamekasan

PortalMadura.Com, – Kegiatan tentara manunggal masuk desa () oleh Kodim 0826 Pamekasan, Madura, Jawa Timur digelar selama 21 hari yang berlokasi di Desa Sana Laok, Kecamatan Waru.

Dandim 0826 Pamekasan, Letk Ard. Mawardi mengatakan, dengan jangka waktu tersebut optimis dapat menyelesaikan programnya dengan baik. Seperti pembangunan masjid, pembangunan bronjong, jembatan dan pengaspalan jalan akses desa.

“Alokasi waktunya dari tanggal 7 sampai 27 Mei, tetapi dalam pengerjaannya kita sudah mulai tanggal 6 April. Artinya dari sebelum pembukaan, makanya kami optimis semuanya selesai dengan baik,” ungkapnya, Sabtu (16/5/2015).

Dia menambahkan, adapun personil yang dilibatkan dalam kegiatan itu tidak hanya dari internal kodim 0826 Pamekasan, melainkan banyak didatangkan dari luar. Seperti dari 516 dan Marinir.

“Kami merasa bangga dengan kegiatan TMMD ini, karena telah banyak membantu kami di desa. Mulai dari pengaspalan jalan dan lain lain. Mudah-mudahan kegiatan yang dijalankan, semuanya berjalan sukses,” harap Abd. Rahman kepala desa Sana Laok. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.