oleh

TNI Bangkalan Data Warga Tinggal di Rumah Tak Layak Huni

PortalMadura.Com, Bangkalan – Data yang diperoleh dari Babinsa Koramil 0829/16 Sepulu, Sertu Yusron, menyebutkan bahwa masih ada masyarakat yang tinggal di Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

“Ada masyarakat yang tinggal di rumah tidak layak huni. Karena itu bantuan pemerintah sangat kami butuhkan sebagai bukti kepedulian terhadap para pejuang bangsa,” kata Maimunah (47), salah satu warga Desa Klabetan, Kecamatan Sepulu, Bangkalan, yang dikunjungi Serda Suni Arif, Kamis (5/11/2015).

Para warga yang berhasil ditemui oleh Babinsa tersebut sangat gembira, karena TNI masih mengingat dan peduli terhadap kehidupan mereka.

Sementara, Komandan Kodim 0829/Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istanto, mengatakan bahwa Babinsa akan segera mendata rumah-rumah masyarakat yang pantas dan diprioritaskan mendapat mendapat bantuan.

“Kami juga akan mengajak para pengusaha di daerah agar bisa membantu pelaksanaan program ini. Sebab kita jangan sampai melupakan para veteran telah berjuang tanpa lelah hingga negara ini meraih kemerdekaan yang bisa kita nikmati sampai saat ini,” tegas Dandim.(rls/har)



Komentar