Tok! Lawan Persebaya di Pamekasan dan Lawan Bali United di Bangkalan

  • Bagikan
Presiden Madura United
dok. Baju Putih, Presiden , Achsanul Qosasi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Menejemen akan memberikan hadiah ulang tahun kepada komunitas suporter Taretan Dhibi’ Pamekasan dan K-Conk Mania Bangkalan.

Hadiah tersebut berupa pertandingan untuk merayakan hari ulang tahun dua komunitas suporter tersebut. Pertama pertandingan melawan Persebaya Surabaya yang akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada tanggal 25 Mei sebagai hadiah ultah komunitas Taretan Dhibi’ yang jatuh pada tanggal 24 Mei 2018.

Sementara hadiah untuk ultah komunitas suporter K-Conk Mania yang ke 9 sama-sama pertandingan, yakni melawan Bali United yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) , Madura. Dimana, ultah suporter yang berbasis di Kabupaten Bangkalan jatuh pada tanggal 4 Juni 2018.

“Sudah disampaikan kepada panitia pelaksana untuk mempersiapkan pertandingan melawan Bali United yang akan digelar di SGB Bangkalan,” ujar Presiden , Achsanul Qosasi, Selasa (22/5/2018).

Sementara itu, Menejer , Haruna Soemitro mengatakan, ada permintaan khusus dari komunitas suporter K-Conk Mania agar pertandingan melawan Bali United digelar di SGB sebagai hadiah ulang tahun.

“Sudah diputuskan akan dilaksanakan di SGB untuk pertandingan melawan Bali United. Kita masih akan mengajukan surat kepada LIB untuk pemindahan venue,” terang mantan Pengda PSSI Jawa Timur tersebut. (Marzukiy/Nanik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.