Toko Sembako Ludes, Diduga Api Dari Kompor Menyambar Bensin

Avatar of PortalMadura.Com
Toko Sembako Ludes, Diduga Api Dari Kompor Menyambar Bensin
Kebakaran Toko Sembako selatan Pasar Anom Sumenep, Jumat (1/12/2017). (Foto. Humas Polres Sumenep

PortalMadura.Com, yang menimpa Baru Sumenep, Madura, Jawa Timur atau di jalan Adi Poday, Desa Kolor, Kecamatan Kota diduga api bersumber dari kompor dan menyambar bensin.

Toko tersebut milik Hermanto disewakan kepada Santoni (40), asal Giliyang, Sumenep. ” Istri Santoni sedang memasak di dalam toko. Sedangkan Santoni sendiri berada di depan toko mengisi bensin eceran. Tiba-tiba api menyambar bensin,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Jumat (1/12/2017).

Saat api berkobar, Santoni berusaha menarik istrinya, Suwarna (35) keluar toko. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB tersebut, mengundang simpatik warga sekitar.

Mereka berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Api baru mampu dilokalisir setelah mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi sekitar pukul 15.00 WIB. “Selama 30 menit api mampu dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran yang dibantu warga,” jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, kerugian material bangunan dan isi toko diperkirakan mencapai Rp100 juta.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.