oleh

Toyota Innova vs Bus Pariwisata, PNS Sumenep Meninggal Dunia

PortalMadura.Com, Sumenep – Kecelakaan lalu lintas melibatkan Innova nopol L 1859 TX dengan Bus Pariwisata nopol B 7216 UGA terjadi di Jalan Nasional, Desa Pragaan Laok, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, KM-35, Madura, Jawa Timur.

Tabrakan yang terjadi Senin, 19 Agustus 2019, sekitar pukul 01.00 WIB menyebabkan satu orang meninggal dunia. Korban Prawiyono Nasir (43), warga Jln. Pujangga, No.2, RT.5/RW.2, Kelurahan Kepanjin, Kecamatan Kota Sumenep.

Korban meninggal merupakan pengemudi mobil Toyota Innova yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S menjelaskan, kecelakaan berawal dari mobil Innova yang melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

Sedangkan dari arah berlawanan melaju Bus Pariwisata yang dikemudikan Deddy Ali Efendi (30), warga Jln. Teja RT.1/RW.3, Kecamatan Kota Pamekasan, Madura.

Loading...

“Diduga pengemudi mobil Innova kurang konsentrasi ke arah depan dengan mengemudikan kendaraan dalam keadaan mengantuk sehingga mobil bergerak ke kanan. Maka terjadi tabrakan,” terangnya.

Akibatnya pengemudi Innova meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sedangkan penumpangnya, Utami Hartini, Kanzana Kurru, Jaziel Aldebran, Satam, Yuke Hastiningsih, mengalami luka-luka. Korban luka dilarikan ke Puskesmas Pragaan, Sumenep.

Baca Juga : 70 Wisman dari Berbagai Negara Kunjungi Sumenep

Pengemudi bus dan satu orang penumpangnya, Suhadak (36), warga Dusun Tengah, RT.1/RW.1, Desa Laden, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura, dalam keadaan selamat.

Kecelakaan tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Sumenep. “Anggota melakukan olah TKP dan memintakan VER. Korban sudah diserahkan pada keluarga duka,” tutupnya.(*)


Penulis : Putri Kuzaifah
Editor : Hartono

Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar