Tren 3 Item Penampilan yang Akan Buat Anda Lebih Segar

Avatar of PortalMadura.com
Tren 3 Item Penampilan yang Akan Buat Anda Lebih Segar
Ilustrasi (Popbela.Com)

PortalMadura.Com – Tahun ini santai dan nyaman masih menjadi pilihan utama banyak orang. yang sederhana namun terlihat menarik menjadi pilihan para penggemar fashion. Namun di tengah pandemi yang belum usai ini, masih disarankan untuk lebih banyak kegiatan di rumah.

Meski Anda hanya di rumah saja, namun bukan berarti penampilan tidak Anda urus. Anda masih bisa mengikuti tren fashion saat ini walau hanya di rumah saja. Dilansir oleh PortalMadura.Com pada laman Fimela.com berikut tren tiga item yang akan membuat penampilan Anda lebih segar.

Barang yang Bermotif

Menggunakan masker adalah kewajiban yang harus Anda patuhi. Walau menggunakan masker bukan berarti Anda tidak bisa menjaga penampilan. Anda bisa memilih masker yang bermotif dan senada dengan pakaian yang Anda gunakan. Anda juga bisa memilih masker yang berpayet, bordir, ataupun corak unik dari bahan dasar maskernya. Pastikan juga masker yang Anda gunakan sudah rekomendasi dari WHO yaitu berbahan dasar kain, breathable, dan memiliki tiga lapis.

Pakaian dengan Warna Cerah

Saat ini warna yang sangat tren yaitu warna cerah. Anda bisa memilih warna seperti kuning, biru, atau biru langit. Warna ini akan membuat Anda terlihat lebih segar. Bahkan Anda bisa memilih aksesoris lainnya yang berwarna cerah agar Anda terlihat lebih segar.

Atasan dan bawahan longgar

Atasan dan bawahan yang longgar diprediksi menjadi pilihan banyak orang di tahun 2021 ini. Pakaian yang longgar memiliki banyak fungsi dan lebih nyaman Anda gunakan. Bahkan Anda bisa menggunakan baju ini sebagai baju santai dirumah namun tetap membuat Anda terlihat menarik dan rapi.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.