Trend Fashion Style 2023

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: HartonoEditor: Hartono

PortalMadura.Com – Memasuki tahun 2023 akan mengantarkan pada kehidupan yang berbeda, termasuk trend . Kita semua tentu harus beralih dari trend fashion 2022 ke trend fashion 2023. Lalu seperti apa trend fashion yang dapat dijadikan inspirasi dalam penampilan?.

Dilansir stylo.grid.id, gambaran trend fashion yang dapat dijadikan patokan pada tahun 2023 sehingga bisa tampil modis dan kece up to date dibongkar oleh Vernalyn Subali selaku Head of Designer Elizabeth, dan Windy sebagai Head Marketing Gaudi serta Hava dan Andani Agni Putri selaku Founder Nona dan Agni.

1. Perpaduan gaya fashion klasik dan glamour akan digemari dalam berpenampilan modis di tahun 2023. Seperti celana kulot, baju berbahan katun dan kain rajut yang dapat dipakai saat beraktivitas sehari-hari apalagi saat musim dingin atau hujan akan begitu disukai dan wajib dimiliki.

2. Gaya fashion edgy chic akan mendominasi di tahun 2023. Fashion item seperti asymetrical top, baju berbahan sheer mesh dan see through dengan cuttingan yang unik akan jadi primadona tahun 2023. Selain itu, argo pants, low rise pants, see through dress menjadi beberapa fashion item yang wajib dimiliki untuk tampil modis dan kece di 2023.

Yang tak kalah penting yakni layering outfit akan menjadi Tren Fashion 2023. Setelan atasan dan bawahan dengan motif bahan dan warna yang kekinian menjadi fashion item yang wajib dimiliki untuk tampil stylish di 2023.

Lalu bedanya apa antara tahun 2022 dengan tahun 2023?. Jika di tahun 2022 bermain pada warna, tampil lebih colourful, namun berbeda di tahun 2023 yang lebih berani dengan cuts dan fabric.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.