Trik Jitu dengan 3 Bahan Alami Pudarkan Lingkar Hitam di Mata

Avatar of PortalMadura.Com
Trik Jitu dengan 3 Bahan Alami Pudarkan Lingkar Hitam di Mata
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Pernahkah Anda mengalami timbulnya atau yang biasa disebut ? Tentu hal tersebut sangant menggangu penampilan bukan. Selain itu, efek lainnya wajah kita menjadi terlihat kusam dan lelah. Tidak lain, hal tersebut biasanya dikarenakan kurangnya waktu istirahat dan tidur, sehingga menyebabkan tubuh menjadi kelelahan dan mata pandapun akan timbul.

Sebagian besar orang kerap mensiasatinya dengan menutupinya dengan makeup, namun tetap saja lingkar hitam di bawah mata membutuhkan perawatan ekstra. Selain rutin menggunakan krim perawatan mata, Anda juga dapat mencoba perawatan dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Tiga bahan alami ini bisa Anda aplikasikan agar dapat memudarkan lingkar hitam di area bawah mata Anda. Penasaran apasaja dan bagaimana? Yuk Intip langkah-langkahnya.

Tahukah Anda ada cara yang praktis dan alami untuk membuat lingkar hitam di bagian bawah mata memudar. Caranya, cukup Anda siapkan bahan alami utama seperti daun mint, madu dan air mawar. Siapkan juga bahan-bahan pendamping seperti air putih.

Hal pertama yang dilakukan yaitu menghaluskan daun mint sekitar 10 lembar dengan cara ditumbuk, lalu campurkan 1 sendok teh madu dan satu sendok teh air mawar. Setelah semua bahan tercampur, kemudian oleskan ke bagian bawah mata Anda, diamkan selama kurang lebih 30 menit.

Cara ini bisa Anda lakukan setiap hari sebelum tidur. Jangan lupa, untuk hasil yang maksimal, Anda harus mengimbanginnya dengan minum air putih sebanyak 3 liter dalam sehari dengan memaksimalkan waktu tidur selama 8 jam. Ketika Anda melakukan cara ini secara rutin, lingkar hitam akan memudar dengan sendirinya.

Bagimana, mudah bukan? Semoga tips di atas bermanfaat ya.(liputan6.com/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.