Trik Mudah Mencerahkan Bibir yang Gelap

Avatar of PortalMadura.com
Trik Mudah Mencerahkan Bibir yang Gelap
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Ladies, memiliki bibir yang merah merona tentu idaman bagi setiap perempuan. Bibir merah merona akan membantu meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Pulasan lipstik secara terus-menerus akan mengakibatkan bibir Anda secara perlahan menjadi berwarna gelap. Hal ini tentu menguras kepercayaan dirimu. Perawatan rutin seperti masker bibir secara berkala untuk menjaga kulit bibir dari bahaya bahan kimia yang terkandung di dalam produk lipstik.

Bagi Anda yang sudah terlanjur memiliki bibir gelap akibat penggunaan lipstik, Anda bisa menggunakan bahan alami untuk mencerahkannya. Menggunakan pelembap bibir sebelum mengaplikasikan lipstik juga bisa menjadi trik untuk menjaga kelembapan bibir sehingga tidak mudah terlihat gelap.

Perawatan bibir menggunakan bahan alami ini sangat mudah dan bisa dilakukan di rumah. Seperti dilansir fimela.com yang dikutip dari situs Boldsky, Anda bisa menggunakan lemon dan madu sebagai masker bibir.

Baca Juga: Ayah di Sumenep Temukan Anaknya Tewas Gantung Diri di Kusen Pintu

Lemon salah satu buah-buahan yang berkhasiat untuk mencerahkan kulit. Kandungan Vitamin C yang terkandung di dalamnya memiliki efek antipigmentasi yang mengurangi produksi melanin pada kulit sehingga kulit jadi lebih cerah.

Cukup dengan menambahkan sedikit madu ke dalam air lemon memberikan kelembapan pada kulit dan melindunginya dari bahaya paparan sinar UV. Untuk membuat bibir agar tidak gelap lagi, caranya cukup mudah dan menggunakan bahan alami dari buah lemon.

Campurkan lemon dan madu ke dalam wadah mangkuk. Aplikasikan secara lembut ke bibir Anda sebelum tidur, lalu pijat dengan melakukan gerakan memutar. Diamkan selama satu malam, dan bilas hingga bersih di pagi harinya. Terakhir gunakan pelembap bibir sebelum kembali mengaplikasikan lipstik favoritmu.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.