Trio Papua Diprediksi Jadi Starter Saat Lawan PSM Makassar

  • Bagikan
Achsanul Qosasi
dok. Ist. Achsanul Qosasi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Meningkatnya performa tiga pemain asal Papua dalam beberapa pertandingan terakhir memiliki peluang turun secara bersamaan saat melawan PSM Makassar pada tanggal 12 November 2016.

Tiga pemain tersebut adalah Enggelberd Sani, Patrich Steve Wanggai dan Eliazer Thoncy Maran, atau yang biasa disebut dengan trio EPE. Ketiganya telah menyumbangkan gol kepada Laskar Sape Kerrab dengan jumlah berbeda.

“Saat mereka bergabung dalam tim ini, tidak ada perencanaan bahwa nomor punggung mereka harus sama-sama berakhiran 7. Engelberd 7, Elthon 17 dan Patrich 27,” kata Presiden FC, Achsanul Qosasi, Selasa (8/11/2016).

Selama bergabung dengan klub kebanggaan masyarakat Madura, Engelberd Sani telah menyumbangkan 6 gol, Eliazer Thoncy Maran sebanyak 4 gol dan Patrich Steve Wanggai yang bergabung sejak putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 telah menyumbangkan 3 gol.

“Trio EPE sangat diharapkan makin padu dan makin produktif, utamanya di 7 pertandingan sisa TSC ini. Doakan, para pemain terbaik di masih betah bermain dengan tim kebanggaan warga Madura, termasuk trio EPE,” tandasnya.

Menurutnya, jika pemain semakin padu dan ketajamannya trio EPE meningkat, tidak ada salahnya apabila timnya memasang target untuk lolos ke AFC. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.