Truk Fuso di Parkir, Pengemudi Tewas Ditabrak Kendaraan Lain

Avatar of PortalMadura.Com
Truk Fuso di Parkir, Pengemudi Tewas Ditabrak Kendaraan Lain
Kondisi truk fuso di di Jalan Raya Taman, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang.(Foro. Isrok)

PortalMadura.Com, – Sopir truk fuso bernomor polisi K 1352 KK, Sutrisno yang umurnya diperkirakan 44 tahun tewas mengenaskan di Jalan Raya Taman, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jatim.

Korban yang belum diketahui identitas lengkapnya itu, ditabrak truk lain yang searah saat korban memperbaiki truk yang dikemudikan bermasalah.

Informasi dilapangan menyebutkan, kendaraan yang menabrak korban adalah jenis fuso nopol N 8136 UG, dikemudikan Fendi Hermawan (22), warga Dusun Nyalaran, Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan.

“Truk fuso itu sama-sama dari arah barat ke timur. Truk korban parkir di pinggir jalan karena mengelami kerusakan. Saat korban ada dibelakang truknya, tiba-tiba ditabrak truk fuso lain dari belakang,” terang Kapolsek Jrengik, Sampang, Iptu Yusuf Sirait, pada PortalMadura.Com, Sabtu (29/12/2018).

Disebutkan, korban tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Kasus ini sudah dalam penanganan Satlantas Polres Sampang. Hingga berita ini dilansir PortalMadura.Com, belum ada keteranga resmi dari pihak Satlantas setempat.(Isrok/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.