Truk Tangki Oksigen Guling di Sumenep

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, milik PT Samator mengalami kecelakaan di Jalan Raya Nasional, Desa Nambakor, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, KM-5.

“Oksigen rencana mau dipindahkan ke tanki lain. Dan masih menunggu mobil derek besar dari Surabaya,” terang Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S, Selasa (28/6/2022).

Truk tangki merk Hino bernomor polisi W 8221 DZ dikemudikan Abdul Aziz (60), warga Desa Butoh, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro.

Penumpangnya, Sadam Dwi Putra Surhan (22) warga Jl. Ratu Ayu 3, Kelurahan Wage, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo.

“Pengemudi dan penumpanya selamat. Kejadiannya itu, Senin (27/6) sekitar pukul 23.00 WIB. Dilaporkan, jam 01.00 WIB, Selasa (28/6),” terang Widiarti.

Truk tanki Samator itu mengalami kecelakaan saat melaju dari arah selatan ke arah utara dengan kecepatan sedang. “Situasinya menghadapi jalan menikung. Diduga kurang konsentrasi arah depan sehingga kendaraan mengalami oleng dan hilang kendali,” katanya.

Akibatnya, truk yang bertugas untuk pengiriman oksigen ke rumah sakit terguling tepat di bahu jalan sebelah timur. “Jadi, kecelakaan ini tidak ada korban jiwa dan sekarang masih di tempat kejadian perkara, menunggu mobil derek besar,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.