PortalMadura.com

Tuding Ada Main, Peserta Audisi KaCeb Sumenep Datangi Kantor DPRD

  • Kamis, 1 September 2016 | 13:38
Tuding Ada Main, Peserta Audisi KaCeb Sumenep Datangi Kantor DPRD
Peserta Audisi KaCeb di Kantor DPRD Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Raden Roro Nanda Della, warga jalan Bumi Sumekar Sumenep, salah satu peserta audisi Duta Wisata Kacong Cebbing (KaCeb) Sumenep, mendatangi Komisi IV DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (1/9/2016).

Ia didampingi ibundanya Raden Ajeng Dewi Repelita Maduratna. “Didaftar pengumuman, saya tidak masuk. Padahal, pada saat audisi, saya masuk peringkat 9 dari 15 besar, saya tahu dari salah satu panitia KaCeb,” kata  Raden Roro Nanda Della.

Raden Ajeng Dewi Repelita Maduratna, Ibunda Nanda Della (akrab disapa) mengaku kecewa dan menuding ada dugaan permainan yang tidak sehat pada proses audisi KaCeb tahun 2016.

“Saya sudah ke Disbudparpora tidak ada tanggapan sama sekali. Makanya, saya ke Komisi IV selaku perwakilan kami,” ujarnya.

Baca Juga:  Said Abdullah: Pemerintah Harus Mempunyai Keberpihakan pada Kepulauan
Harijadi Bangkalan

Sementara, tak satupun anggota Komisi IV DPRD Sumenep ada di ruang kerjanya. Sehingga Nanda Della pulang dengan tangan hampa. “Kami akan kesini lagi (Kantor dewan, red) dan akan mengirim surat resmi,” katanya.

Terpisah, Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disbudparpora) Sumenep, Sufiyanto membantah adanya dugaan permainan dalam proses audisi KaCeb.

“Kami sudah melakukan yang terbaik dan seobyektif mungkin serta ada dewan juri,” dalihnya. Menurutnya, jika ada peserta yang tidak puas adalah hal yang biasa.

“Semua peserta pasti merasa yang terbaik, tapi belum tentu menurut penilaian juri. Dan juga, tidak ada titipan dari pihak manapun,” tandasnya.(Bahri/har)

Loading...
Baca Juga:  Bangunan Klenteng di Sumenep Berumur 200 Tahun
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional