PortalMadura.com

Tundukkan Persela, Madura United ke Puncak Klasemen

  • Selasa, 9 Januari 2018 | 18:18
Tundukkan Persela, Madura United ke Puncak Klasemen
Madura United

PortalMadura.Com, Bangkalan – Madura United berhasil meraih poin sempurna dari Persela Lamongan dalam laga lanjutan turnamen Suramadu Super Cup (SSC) di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, dengan skor akhir 2-0, Selasa (9/1/2018) sore.

Madura United yang bermain di kandangnya sendiri tampil agresif dengan membangun serangan dari beberapa sisi. Hasilnya pun mengejutkan, karena laga baru berjalan 25 menit, skuat Laskar Sape Kerrab berhasil menggoyak jala gawang Persela melalui gol Engelbert Sani.

Gol perdana Madura United ini hasil kerja sama apik antara Engelbert Sani dengan Slamet Nurcahyo. Kedua pemain ini mengotak-atik si kulit bundar hingga depan gawang, bola hasil kerja sama tersebut dengan mudah dijebloskan ke dalam gawang Persela yang mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Madura United.

Fachruddin dan kawan-kawan terus meningkatkan serangan untuk menambah pundi-pundi gol. Upaya menambah gol tersebut rupanya cukup berhasil setelah pemain baru Madura United, Alfath Fathier menusuk bola ke Gawang Persela yang mengubah kedudukan menjadi 2-0. Gol tersebut tidak berubah hingga turun minum.

Babak kedua dimulai, Madura United memperlambat tempo permainan dengan bermain bola dari kaki ke kaki. Sementara serangan Persela sering kali berhasil dimentahkan lini belakang Madura United. Sehingga, kiper Madura United Herry Prasetyo nyaris tidak mendapatkan bola berbahaya.

Sayang, selama 45 menit babak kedua tidak ada gol tercipta untuk kedua tim. Sehingga skor tetap 2-0 untuk keunggulan Madura United hingga laga usai.

“Pemain bermain bagus, semangatnya tinggi tapi kerja sama mereka perlu ditingkatkan agar kita lebih baik menghadapi kompetisi yang sesungguhnya,” kata Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera usai laga.

Atas hasil ini, Madura United memimpin klasemen dengan perolehan 4 poin, sementara Persela Lamongan, Kedah FA dan Persija Jakarta sama-sama mengoleksi 1 poin.(Marzukiy/Nanik)

Loading...
Advertisement
portalmadura'

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional