Tundukkan Persela, ke Puncak Klasemen

Avatar of PortalMadura.Com
Tundukkan Persela, ke Puncak Klasemen

PortalMadura.Com, Bangkalan – berhasil meraih poin sempurna dari Persela Lamongan dalam laga lanjutan turnamen Suramadu Super Cup (SSC) di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, dengan skor akhir 2-0, Selasa (9/1/2018) sore.

yang bermain di kandangnya sendiri tampil agresif dengan membangun serangan dari beberapa sisi. Hasilnya pun mengejutkan, karena laga baru berjalan 25 menit, skuat Laskar Sape Kerrab berhasil menggoyak jala gawang Persela melalui gol Engelbert Sani.

Gol perdana ini hasil kerja sama apik antara Engelbert Sani dengan Slamet Nurcahyo. Kedua pemain ini mengotak-atik si kulit bundar hingga depan gawang, bola hasil kerja sama tersebut dengan mudah dijebloskan ke dalam gawang Persela yang mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan .

Fachruddin dan kawan-kawan terus meningkatkan serangan untuk menambah pundi-pundi gol. Upaya menambah gol tersebut rupanya cukup berhasil setelah pemain baru , Alfath Fathier menusuk bola ke Gawang Persela yang mengubah kedudukan menjadi 2-0. Gol tersebut tidak berubah hingga turun minum.

Babak kedua dimulai, memperlambat tempo permainan dengan bermain bola dari kaki ke kaki. Sementara serangan Persela sering kali berhasil dimentahkan lini belakang . Sehingga, kiper Herry Prasetyo nyaris tidak mendapatkan bola berbahaya.

Sayang, selama 45 menit babak kedua tidak ada gol tercipta untuk kedua tim. Sehingga skor tetap 2-0 untuk keunggulan hingga laga usai.

“Pemain bermain bagus, semangatnya tinggi tapi kerja sama mereka perlu ditingkatkan agar kita lebih baik menghadapi kompetisi yang sesungguhnya,” kata Pelatih , Gomes de Oliviera usai laga.

Atas hasil ini, memimpin klasemen dengan perolehan 4 poin, sementara Persela Lamongan, Kedah FA dan Persija Jakarta sama-sama mengoleksi 1 poin.(Marzukiy/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.