oleh

Turnamen Futsal Madura Cup, Tim K-Conk Apoy Keluar Sebagai Juara

PortalMadura.Com, Bangkalan – Tim Futsal Suporter K-Conk Apoy Pamekasan keluar menjadi juara 1, dalam turnamen Futsal Madura Cup yang di adakan oleh Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Madura Raya, di lapangan Dafa futsal, Seninan Bangkalan, setelah berhasil mengalahkan tim Komutitas Wartawan Bangkalan (KWB), Jum’at (14/3/2014).

Dalam turnamen tersebut sebanyak 8 tim dari 4 kabupaten di Madura turut ambil bagian, Komunitas Wartawan Bangkalan (KWB), Aliansi Jurnalis Sampang (AJS), Aliansi Jurnalis Pamekasan (AJP) dan Komunitas Jurnalis Sumenep (KJS), Sementara 4 tim lainya dari kelompok supporter yakni Mabes K-Conk Mania Bangkalan, Peccot mania Sumenep, K-Conk Slebor Pamekasan dan K-Conk Apoy Pamekasan.

“Pelaksanaan turnamen ini sengaja digelar untuk menjadi ajang silaturrahmi antar wartawan dan supporter se Madura bukan semata-mata masalah menang atau kalah jadi untuk menjalin keakraban antar organisasi wartawan dan kelompok supporter,” ujar Ketua panitia, Moh Taufik, yang juga wartawan MNC Group, usai pertandingan. (atc/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.