Uji Coba Terakhir Bertajuk Laga Amal

Avatar of PortalMadura.com
Madura United Agendakan Uji Coba Sebelum Hadapi Persebaya
dok. Pemain (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – akan menjalani laga uji coba terakhir sebelum menjalani kompetisi resmi . Laga persahabatan itu akan melawan tim asal Papua, Persiwar, yang rencananya digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (11/5/2019) malam.

Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq mengungkapkan, awalnya laga persahabatan itu akan dilakukan secara tertutup. Tetapi karena berbagai pertimbangan, akhirnya disepakati pertandingan tidak digratiskan lagi.

“Awalnya itu akan digelar tertutup, tapi kami berfikir ulang akan dijadikan sebagai pertandingan amal. Nanti hasilnya akan kami salurkan untuk anak yatim,” katanya, Rabu (8/5/2019).

Dikatakan, laga uji coba tersebut diprediksi akan berjalan sengit mengingat Persiwar merupakan tim dengan kualitas tinggi yang notabene klub promosi ke Liga 2 untuk musim 2019. Sehingga sangat pas untuk persiapan kompetisi resmi yang segera bergulir.

“Sebagaimana kebanyakan tim-tim asal Papua, Waropen juga tim yang memiliki karakter kecepatan dan permainan determinasi tinggi. Sangat tepat menjadikan mereka sebagai sparing untuk evaluasi akhir sebelum kompetisi,” ujar Pelatih , Dejan Antonic.

Baca Juga : Kasus Stunting Mulai Menyebar di Sampang

Pertandingan yang bertajuk laga amal tersebut, sebagaimana disampaikan Ziaul Haq akan ditiketkan dengan ketentuan, untuk tiket ekonomi Rp 20.000 dan untuk VIP dan VVIP sebesar Rp 100 ribu dan Rp 150 ribu.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.