PortalMadura.com

Ultah ke-4 Portal Madura, Budayawan: Media Pertama di Sumenep Yang Dikelola Profesional

  • Minggu, 1 Oktober 2017 | 11:06
Ultah ke-4 Portal Madura, Budayawan: Media Pertama di Sumenep Yang Dikelola Profesional

PortalMadura.Com, Sumenep – Seorang sastrawan dan budayawan kelahiran Sumenep, Madura, Jawa Timur, Ibnu Hajar menilai, media online yang dikelola secara profesional pertama di Sumenep dan mempunyai visi serta misi yang jelas adalah PortalMadura.Com.

Hal tersebut disampaikan seiring dengan peringatakn Hari Ulang Tahun Portal Madura ke-4 yang jatuh setiap tanggal 1 Oktober.

“Di usianya yang tak diragukan lagi kiprahnya pada pembangunan Madura, saya harap Portal Madura tetap menjunjung etika jurnalistik tanpa harus meninggalkan kearifan lokal masyarakat Madura,” ujarnya, Minggu (1/10/2017).

Menurutnya, Portal Madura masih eksis dan berusaha mengangkat potensi Madura khususnya budaya dan seni yang menjadi salah satu kekayaan masyarakat Madura. “Ke depan, harus lebih banyak lagi mengangkat itu, sehingga tetap menjadi rujukan para pihak,” harapnya.

Baca Juga:  445 Jamaah Haji Tiba di Sumenep
Harijadi Bangkalan
Ads by portalmadura

Ia optimis, CEO Portal Madura yang lahir dari swasta murni dan latar belakangnya dibesarkan dari berbagai media nasional akan mampu mempertahankan independensinya dan tetap kompeten sebagai media bermartabat.

Diakui, tumbuhnya media online di Pulau Garam Madura cukup luar biasa, namun perlu terus berbenah, baik kualitas maupun kuantitas pemberitaannya.

Di sisi lain, media dengan konten lokal Madura perlu membuka jaringan dengan media besar lainnya, baik yang berskala nasional maupun internasional.

“Ini akan menjadi jalan atau solusi untuk mengenalkan Madura yang sebenarnya pada dunia luar. Portal Madura, nampaknya sudah melakukan itu dengan kumparan.com. Ini patut ditiru dan diapresiasi oleh media lain,” ucapnya.

Baca Juga:  Hari Pertama GG Lakukan Pembelian, Harga Tembakau Sumenep Tembus Rp35 per Kg

Ibnu Hajar yang juga Wakil Ketua PWI Sumenep ini menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun pada PortalMadura.Com. “Semoga terus mampu berkarya lebih baik, untuk bangsa, negara dan agama,” pungkasnya. (Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional