Ultah Putri Sulung, Orang Tua Pameran Seni Rupa ‘Bahasa Hati’

Avatar of PortalMadura.Com
Ultah Putri Sulung, Orang Tua Pameran Seni Rupa 'Bahasa Hati'
Pameran Seni Rupa

PortalMadura.Com, – Komunitas Perupa Sampang (KPS), Madura, Jawa Timur menggelar pameran sepesial bertajuk ‘Bahasa Hati'.

Seniman Sampang, Fahrus Salam memamerkan keistimewaan berbagai karya seni bersama putri sulung Rusiana Novembrianti yang sedang ulang tahun (Ultah).

“Semua karya yang kami pamerkan merupakan salah satu momen sangat spesial untuk ulang tahun putri sulung ke-22,” ujarnya, Rabu (21/11/2018).

‘Bahasa Hati' sengaja dijadikan sebuah tema yang dapat menjaga, saling bicara dan mempertahankan sikap keharmonisan, khsusunya dalam ruang lingkup keluarga besar.

“Bersama putri sulung ini, kami berkarya untuk menjaga hidup lebih baik dan mempresentasikan bahasa hati dalam wujud seni rupa,” ucapnya.

Ketua KPS Sampang, Chairil Alwan menyampaikan, ‘Bahasa Hati' yang diusung dalam pameran seni rupa sulit diterjemahkan oleh semua orang. Bahkan hanya orang pilihan yang bisa menikmatinya.

“Kita akan berpikir panjang apa arti dari kata bahasa hati. Pastinya, bertujuan membuka wawasan bagaimana membuat dan menikmati karya seni,” katanya.(Rafi/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.