Ummi Hani: Kesenangan Membawa Kesuksesan dalam Bekerja

Avatar of PortalMadura.Com
Ummi Hani
Ummi Hani

PortalMadura.Com, mempunyai prinsip sederhana dalam menjalankan sebuah bisnis. Ia yang akrab disapa Umi ini, dengan bermodalkan Senang, diyakini akan membawa kesuksesan.

“Keberhasilan kerja berawal dari kesenangan diri, dan ketenangan dalam menjalankan pekerjaan itu sendiri akan membawa kesuksesan,” kata Umi pada PortalMadura.Com, Rabu (5/10/2016).

Umi yang saat ini menjabat sebagai manajer perusahaan swasta yang dirintis oleh keluarganya di Sumenep, mengungkapkan, bahwa hasil bukanlah sebuah patokan mencapai kepuasan dalam sebuah pekerjaan.

“Tapi tekad untuk membangun perusahaan menjadi lebih baik adalah hal yang tidak bisa dikesampingkan,” ujar wanita cantik kelahiran Denpasar, Bali, 18 Desember 1993.

Menurutnya, menjadi seorang manajer harus memiliki tanggung jawab, integritas, serta ikut serta dalam memajukan visi dan misi perusahaan.

“Seorang manajer memang dituntut untuk bertanggung jawab, di samping mengatur dan mengurusi keuangan, mengatur kinerja karyawan, juga butuh tekad yang kuat bahwa bekerja tidak selamanya hanya mengharapkan hasil atau gaji,” ucapnya.

Namun, sambungnya, tanggungjawab pada lingkungan sekitar adalah bagian terpenting dalam menjalankan sebuah perusahaan.

“Bila dijalani dengan Senang bersama perangkat di internal perusahaan dan memahami kebutuhan lingkungan, maka hasilnya akan maksimal,” klaimnya. (Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.