Ungkap Kasus Pembunuhan, 11 Anggota Polres Sumenep Dapat Penghargaan

Avatar of PortalMadura.com
Ungkap Kasus Pembunuhan, 11 Anggota Polres Sumenep Dapat Penghargaan
Kapolres Sumenep, AKBP Joseph Ananta Pinora, memberikan penghargaan pada 11 anggotanya, Rabu (8/11/2017)

PortalMadura.Com, – Sebanyak 11 anggota , Madura, Jawa Timur, mendapatkan penghargaan. Pasalnya, kesebelas anggota itu berhasil mengungkap pembunuhan siswi MTsN Sumenep, Alisa Hariyani (14), warga Desa Pamolokan, Kecamatan Kota dengan cepat.

“Kami mengapresiasi terhadap sebelas anggota yang telah mengungkap kasus pembunuhan anak dalam waktu yang cepat. Mereka pantas mendapat penghargaan,” kata Kapolres Sumenep, AKBP Joseph Ananta Pinora, Rabu (8/11/2017).

Menurutnya, sebelas anggota Polres Sumenep itu berasal dari satuan reskrim. Pemberian penghargaan bagi anggota yang berprestasi itu dilakukan pada saat upacara di halaman Mapolres setempat.

“Bagi anggota yang berprestasi kami berikan penghargaan dan sebaliknya, bagi mereka yang mencoreng nama baik kepolisian, kami juga tegas memberikan sanksi kepada mereka,” ucapnya.

Pada pengungkapan kasus, korban yang merupakan siswi kelas IX MTsN Giling, Sumenep tersebut ditemukan meninggal dunia pada 22 Oktober 2017 di jalan setapak Dusun Janjang, Desa Mantajun, Kecamatan Dasuk, Sumenep. Beberapa hari kemudian, polisi mengungkap kasus pembunuhan tersebut dan menangkap salah seorang tersangka.

“Pemberian penghargaan ini juga merupakan sebuah cara lain untuk memotivasi anggota agar selalu bekerja yang lebih baik dan profesional,” terangnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan terus mendorong anggotanya agar terus berpacu dalam hal kebaikan dan pelayanan dengan maksimal kepada masyarakat. Sebab, kerja kepolisian salah satunya untuk melayani masyarakat.

“Peningkatan pelayanan kami terus pacu agar kinerja kepolisian di Sumenep ini lebih baik. Karena masyarakat sangat menunggu kinerja polisi yang profesional,” tukasnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.