oleh

Ungkap Pelaku Mutilasi, 9 Saksi Jalani Pemeriksaan Intensif

PortalMadura.Com, Sumenep – Penyidik Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur yang dibantu polsek kota bekerja keras untuk mengungkap kasus mutilasi yang menimpa korban Ahmad Dhafir (47). Hingga saat ini, sudah ada 9 (sembilan) orang yang diperiksa intensif sebagai saksi.

“Sudah 9 orang yang diperiksa, termasuk istri korban, anak, mertua, dan warga sekitar,” kata Kapolres Sumenep, AKBP Marjoko, Rabu (27/08/14).

iklan hari santri

Pihaknya juga akan memastikan apakah benar mayat korban bernama Ahmad Dhafir (47), seperti yang diakui Rosita (45) selaku istrinya. ” Kita juga masih menunggu hasil tes DNA yang dilakukan Tim Forensik Polda Jatim,” tandasnya.

Sebelumnya, korban berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan tewas membusuk di kubangan bekas batu phospat  di atas bukit Dusun Tanonggul, Desa Torbang, Kecamatan Batuan, Sumenep, Minggu (24/8/2014), dengan kondisi tanpa kepala dan alat vital. Kepala korban baru ditemukan oleh petugas, Senin (25/8/2014). Namun, alat vitalnya yang juga diduga sengaja dipotong belum ditemukan.(htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.