Unija Gelar Seminar, “Investasi Cerdas di Pasar Modal Syariah”

Avatar of PortalMadura.Com
Unija Gelar Seminar, "Investasi Cerdas di Pasar Modal Syariah"
Peserta Seminar Unija Sumenep

PortalMadura.Com, () Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar seminar dengan tema “Investasi Cerdas di Pasar Modal Syariah”, Rabu (8/3/2017).

Acara yang ditempatkan di Graha Sumekar Unija, menghadirkan, nara sumber yang sesuai dengan bidangnya, yakni; Asiki Ashar dari Bursa Efek Indonesia, Edi Murdiono dari PT. Indo Premier Sekuritas dan Deddy Herlambang, Kepala Bagian Pengawasan Pasar Modal Kantor Otoritas Jasa Keunagan (OJK) 4 Regional Jatim.

Pembantu Rektor I Universitas Wiraraja (Unija) Sumenep, Mohamad Harun, dalam sambutannya, mengungkapkan, bahwa diskusi dan seminar merupakan kegiatan rutinitas yang sudah membudaya dilingkungan Unija.

“Namun, untuk kegiatan kali ini, diikuti oleh lembaga keuangan syariah, mahasiswa Unija dan siswa Madrasah Aliyah,” terang Harun.

Ia berharap, narasumber yang hadir dapat memberikan tambahan ilmu baru tentang syariah yang saat ini lagi ‘ngetren'. “Untuk peserta, semoga mendapat pengalaman baru dari pemateri yang memiliki kompetensi sesuai bidangnya,” katanya.

Salah satu pemateri, Manajer Eksekutif Training Bursa Efek Indonesia, Surabaya, Asiki Ashar, juga membahas tentang rencana peresmian galery bursa efek di Universitas Wiraraja, tanggal 22 Maret 2017.

Rencana tersebut dibenarkan oleh Nur Dody Zakky, selaku Pembantu Dekan I Fakultas Ekonomi dan Bisnis. “Benar, memang akan dilaksanakan peresmian galery bursa efek  di Unija,” ucapnya.(Ferly/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.