oleh

Unija Raih Hadiah Rp 100 juta dari Gemerlap Undian Simpeda Bank Jatim

PortalMadura.Com, Sumenep – Universitas Wiraraja (Unija) Sumenep, Madura, Jawa Timur, memperoleh hadiah Rp 100 juta dari gemerlap undian simpeda Bank Jatim.

Hadiah tersebut diterima langsung oleh Rektor Unija, Sjaifurrachman, dari Bupati Sumenep, A Busyro Karim, yang diserahkan secara simbolis pada acara pembukaan pameran pembangunan smart city di lapangan GOR A Yani, Senin (21/10/2019).

Penyerahan tersebut juga disaksikan oleh Forkopimda Sumenep, OPD Sumenep, Sekda Sumenep, Edy Rasyiadi dan masyarakat yang berkunjung ke stan pameran pembangunan.

“Mudah-mudahan dari undian itu bisa untuk mengembangkan Wiraraja khususnya di bidang kewirausahaan,” kata Rektor Unija, Sjaifurrachman saat ditemui PortalMadura.Com, Selasa (22/10/2019).

Loading...

Selain itu, dana yang diperoleh tanpa adanya kewajiban bayar pajak 25 persen juga diharapkan bisa mendukung pengembangan kampus yang dikenal dengan kampus cemara.

Dikatakan, sejak tanggal 24 September 2019 statuta di Wiraraja diubah dan telah ditetapkan oleh yayasan sesuai dengan Permenristekdikti No. 16 Tahun 2018.

Artinya visi misi Unija juga ikut diubah yakni terwujudnya universitas yang berdaya saing nasional dengan berbasis IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi), seni budaya yang berlandaskan iman dan takwa.

“Saya berterima kasih kepada Bank Jatim semoga ini bisa men-support pengembangan di Wiraraja ke depan,” pungkasnya.(*)

Penulis : Nanik
Editor : Putri Kuzaifah
Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PortalMadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE