Unija Raih Hadiah Rp 100 juta dari Gemerlap Undian Simpeda Bank Jatim

Avatar of PortalMadura.com
Unija Raih Hadiah Rp 100 juta dari Gemerlap Undian Simpeda Bank Jatim
Rektor Unija, Sjaifurrachman, menerima hadiah Rp 100 juta dari Gemerlap Undian Simpeda Bank Jatim yang diserahkan oleh Bupati Sumenep, A Busyro Karim (Foto. Nanik Dwi Jayanti/ @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Universitas Wiraraja (Unija) Sumenep, Madura, Jawa Timur, memperoleh hadiah Rp 100 juta dari gemerlap .

Hadiah tersebut diterima langsung oleh Rektor , Sjaifurrachman, dari Bupati Sumenep, A Busyro Karim, yang diserahkan secara simbolis pada acara pembukaan pameran pembangunan smart city di lapangan GOR A Yani, Senin (21/10/2019).

Penyerahan tersebut juga disaksikan oleh Forkopimda Sumenep, OPD Sumenep, Sekda Sumenep, Edy Rasyiadi dan masyarakat yang berkunjung ke stan pameran pembangunan.

“Mudah-mudahan dari undian itu bisa untuk mengembangkan Wiraraja khususnya di bidang kewirausahaan,” kata Rektor Unija, Sjaifurrachman saat ditemui PortalMadura.Com, Selasa (22/10/2019).

Selain itu, dana yang diperoleh tanpa adanya kewajiban bayar pajak 25 persen juga diharapkan bisa mendukung pengembangan kampus yang dikenal dengan kampus cemara.

Dikatakan, sejak tanggal 24 September 2019 statuta di Wiraraja diubah dan telah ditetapkan oleh yayasan sesuai dengan Permenristekdikti No. 16 Tahun 2018.

Artinya visi misi Unija juga ikut diubah yakni terwujudnya universitas yang berdaya saing nasional dengan berbasis IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi), seni budaya yang berlandaskan iman dan takwa.

“Saya berterima kasih kepada Bank Jatim semoga ini bisa men-support pengembangan di Wiraraja ke depan,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.