Unija Sumenep Incar 6 Cabor pada Pomda Jatim

Avatar of PortalMadura.Com
Unija Sumenep Incar 6 Cabor pada Pomda Jatim
Rektor Unija dan mahasiswa

PortalMadura.Com, – Universitas Wiraraja () Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, bakal mengikutsertakan mahasiswanya dalam ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (Pomda), yang diselenggarakan Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (Bapomi) Jawa Timur.

“Menjelang pekan olahraga nasional (Pomnas) ada Pomda dulu. Nah! di Pomda itu, Unija akan incar enam cabor. Mereka yang akan diikutkan merupakan mahasiswa berprestasi dibidangnya dan sudah melalui proses seleksi di internal Unija,” terang Dedy Arfiyanto, Pembantu Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Wiraraja Sumenep, Kamis (30/7/2015).

Berdasarkan surat dari Bapomi Jawa Timur, ada 14 cabang olahraga yang dipertandingkan. Dan Unija akan mengambil bagian di Pencak Silat, Karate, Catur, Futsal, Volly, dan Bulutangkis.

Rektor Unija Sumenep, Alwiyah mengatakan, mahasiswa yang dikirim dalam ajang tersebut diharapkan kembali dengan membawa gelar juara.

“Mereka harus memotivasi dirinya sendiri untuk mampu menjadi yang terbaik, tentunya juga harus diiringi dengan latihan yang lebih intens,” katanya.(rls/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.