oleh

Unija Sumenep Jajaki Kerjasama dengan Sejumlah Universitas di Australia

PortalMadura.Com – Universitas Wiraraja (Unija) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur bakal menjajaki kerjasama dengan sejumlah Universitas di Australia.

“Ini dalam rangka membangun kerjasama dengan university yang ada di sana (Australia, red),” terang Rektor Unija Sumenep sesaat sebelum terbang ke Jakarta pada PortalMadura.Com, Sabtu (5/9/2015).

Rektor cantik ini akan bertolak ke negara Kanguru bersama petinggi universitas/ perguruan tinggi yang tergabung dalam Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI).

Dijadwalkan, lembaga pendidikan tinggi yang akan dikunjungi, antara lain ; Edith Cowan University Western Australia, Curtin University Australia, Murdoch University in Perth Australia.

Untuk lembaga lainnya, yakni Australian School of Management/Australian College of Applied Education, dan Bentley Campus Kent Street, Bentley.

“Jadi, tanggal 6 berangkat dari Jakarta menuju Perth. Tanggal 10 flights (penerbangan, red) ke Melbourne sampai dengan tanggal 14. Lalu, flights ke Sydney sampai tanggal 18,” urainya.(Hartono)



Komentar