Unija Sumenep Jajaki Kerjasama dengan Sejumlah Universitas di Australia

Avatar of PortalMadura.Com
Alwiyah
dok. Alwiyah

PortalMadura.Com – Universitas Wiraraja () Kabupaten , Madura, Jawa Timur bakal menjajaki kerjasama dengan sejumlah Universitas di .

“Ini dalam rangka membangun kerjasama dengan university yang ada di sana (Australia, red),” terang Rektor Unija Sumenep sesaat sebelum terbang ke Jakarta pada PortalMadura.Com, Sabtu (5/9/2015).

Rektor cantik ini akan bertolak ke negara Kanguru bersama petinggi universitas/ perguruan tinggi yang tergabung dalam Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia ().

Dijadwalkan, lembaga pendidikan tinggi yang akan dikunjungi, antara lain ; Edith Cowan University Western Australia, Curtin University Australia, Murdoch University in Perth Australia.

Untuk lembaga lainnya, yakni Australian School of Management/Australian College of Applied Education, dan Bentley Campus Kent Street, Bentley.

“Jadi, tanggal 6 berangkat dari Jakarta menuju Perth. Tanggal 10 flights (penerbangan, red) ke Melbourne sampai dengan tanggal 14. Lalu, flights ke Sydney sampai tanggal 18,” urainya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.