Unija Sumenep Kembali Lakukan Kerjasama dengan 3 Universitas

Avatar of PortalMadura.Com
Unija Sumenep Kembali Lakukan Kerjasama dengan 3 Universitas
MoU Unija dengan 3 Universitas

PortalMadura.Com, – Universitas Wiraraja () Kabupaten , Madura, Jawa Timur kembali melakukan kerjasama dengan tiga universitas dalam pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Rektor Universitas Wiraraja (Unija) Kabupaten Sumenep, Alwiyah mengatakan, kerjasama perlu dilakukan dengan banyak pihak, dalam usaha meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat.

“Jadi, kerjasama itu, tetap fokus terhadap Tri Dharma Perguruan Tinggi,” tegas Alwiyah pada PortalMadura.Com, di Surabaya, Senin (25/5/2015).

Kerjasama dengan tiga universitas tersebut, ditandai dengan penandatanganan surat MoU (Memorandum of Understanding), yakni antara Unija Sumenep dengan UiTM Malaysia, dan UPN Veteran Surabaya, serta dengan Universitas Pasundan (Unpas).(baca : Rektor Unija, Siapapun Yang Hidup di Planet Bumi Berhak Merasakan Kesejahteraan)

Penandatanganan surat MoU berlangsung di pembukaan seminar International Public Sector Conference () ke-2 di Hotel Mercure Surabaya, Jalan Raya Darmo. (Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.