oleh

Unik, Smartphone Ini Bisa Dicuci Pakai Sabun

PortalMadura.Com – Jika selama ini sudah banyak smartphone yang memiliki kemampuan anti air. Produsen smartphone asal Jepang, KDDI and Kyocera, malah menghadirkan smartphone yang bisa di cuci dengan sabun.

Smartphone yang diberi nama Digno Rafre ini di klaim sebagai smartphone pertama di dunia yang dapat dicuci dengan sabun. Bahkan Digno Rafre juga tahan terhadap air panas hingga 43 derajat celcius.

Kyocera sengaja mendesain Digno Rafre untuk segala keperluan tanpa takut menjadi kotor.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan bebek karet yang dapat membuatnya mengapung di bak mandi sehingga anak-anak bisa memainkannya.

Loading...

Digno Rafre hadir dalam varian warna Navy Blue, Cashmere White dan Coral Pink. Layar sentuhnya tetap berfungsi bahkan dalam keadaan basah berkat perlindungan kaca Dragontrail X.

Untuk spesifikasinya, Digno Rafre juga dibekali fitur anti-goncangan (MIL-SSTD-810G), kemudian memiliki layar berukuran 5 inci beresolusi 720p, operasi sistem Android Lollipop 5.1, RAM 2 GB, memori internal 16 GB dan kamera 13 megapiksel.

Smartphone yang dilengkapi dengan baterai 3.000 mAh ini rencananya akan dirilis pada bulan ini di negeri berjuluk Negeri Sakura tersebut dengan banderol US$ 465 atau sekitar Rp 6,4 juta. (berbagai sumber/Salimah)




Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar