Usai Dapat Hadiah Bogem Mentah, Jambret Prempaun Ini Diserahkan ke Polisi Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Usai Dapat Hadiah Bogem Mentah, Jambret Prempaun Ini Diserahkan ke Polisi Sumenep
Perempuan Ini Jambret

PortalMadura.Com, – Perempuan paruh baya yang mengenakan kerudung hitam ini mendapat hadiah bogem mentah dari sejumlah warga Jalan KH. Zainal Arifin, Pandian, Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, pada pukul 09:00 WIB, Rabu (8/3/2017).

Perempuan dengan alis dicukur ini, diduga pelaku jambret kalung emas milik korban, Marsanirah (70), warga jalan KH. Zainal Arifin. Saat beraksi, pelaku menarik kalung emas dari leher korban dan diteriaki rampok.

Warga sekitar yang mendengar teriakan korban langsung mengejar pelaku yang pura-pura hendak membeli sesuatu di toko milik anak korban, Awiyanto (45). Saat kejadian, pemilik toko klontong ini keluar rumah.

Pelaku berhasil diamankan warga. Namun, sebelum diserahkan pada petugas yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP) mendapat hadiah puluhan bogem mentah dari warga yang berkerumun.

Pelaku yang mengendarai motor dengan nomor polisi M 3044 WX tak berkutik dan nyaris jadi bulan-bulanan warga Jalan KH. Zainail Arifin, Pandian, Kota Sumenep.

Baca: Ini Penjambret Perempuan di Sumenep

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian. Saat ini, pelaku sedang dalam proses pemeriksaan identitas oleh aparat kepolisian setempat. (Bahri/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.