Usai Dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Sampang Dorong Sinergitas dan Komunikasi antar OPD

Avatar of PortalMadura.com
Bupati danWakil Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi-H. Abdullah Hidayat tiba di Pendopo Kabupaten Sampang bersama keluarga, Rabu (30/1/2019). (Foto. Rafi)
Bupati danWakil Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi-H. Abdullah Hidayat tiba di Pendopo Kabupaten Sampang bersama keluarga, Rabu (30/1/2019). (Foto. Rafi)

PortalMadura.Com, H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat langsung menggelar open house usai dilantik dan diambil sumpahnya oleh Gubernur Jatim.

Dalam kemasan silaturahmi itu bertempat di Pendopo Kabupaten Sampang, Madura, Rabu (30/1/2019). Hadir seluruh OPD, Forkopimda dan kepada desa di wilayah Kabupaten Sampang.

Terpantau ikut hadir, tokoh agama, ulama, tokoh masyarakat, LSM, masyarakat umum serta simpatisan lainnya.

Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi menyampaikan, pihaknya akan menjalankan program sesuai visi dan misi yang telah tersusun demi mewujudkan Sampang hebat dan bermartabat.

Salah satu janji politiknya saat kampanye adalah akan meningkatkan kesejehteraan guru ngaji dan guru Madrasah Diniyah (Madin).

“Semua program yang telah kami susun itu tentu akan direalisasikan secara bertahap,” katanya pada PortalMadura.Com.

Untuk mewujudkan hal tersebut, salah satunya harus tercipta sinergitas satu sama lain. Utamanya, saling berkoordinasi antar pimpinan OPD.

Semua itu, bertujuan untuk mewujudkan kemajuan, ketentraman dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sampang.

“Kami sampaikan kepada OPD agar bersama-sama selalu bekerja, bekerja, dan bekerja demi menciptakan birokrasi yang bersih dan transparan serta kemajuan Sampang semakin lebih baik ke depannya,” ujarnya.

Maka dibutuhkan orientasi yang jelas dalam optimalisasi sebuah program. Semua itu untuk kepentingan masyarakat Sampang yang benar-benar berpihak kepada rakyat.

“Maka, Sampang akan maju jika komunikasi aktif terjalin dengan baik antar OPD sampai kepala desa,” ucapnya.

Tak kalah pentingnya, adalah melibatkan alim ulama, tokoh masyarakat dan aktivis muda yang berkompeten.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Timur H. Soekarwo melantik H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sampang periode 2019-2024, Rabu (30/1/2019), di Gedung Grahadi Surabaya, pukul 09:00 WIB.

H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat (Jihad) merupakan hasil PSU Pilbup Sampang 2018 dengan nomor urut 1.

Pasangan calon yang diusung enam partai politik yakni PPP, PKS, PDI Perjuangan, Golkar dan NasDem meraup suara hingga 307.126 (53%) dari dua paslon lain yang menjadi rivalnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.