Usai Lebaran, Mulai Lembaran Baru Dengan Prilaku Berkualitas

Avatar of PortalMadura.Com
Rizki Aprilia Dwi Susanti
Rizki Aprilia Dwi Susanti

PortalMadura.Com – Libur lebaran hampir usai, namun bukan berarti melupakan pendidikan dan hikmah selama Ramadhan yang dijalani dengan penuh ikhlas dan berkualitas.

“Prilaku berkualitas itu, harus lebih ditingkatkan diluar bulan Ramadhan,” kata Rizki Aprilia Dwi Susanti, Selasa (21/7/2015).

Wanita cantik kelahiran Pamekasan, 16 April 1991 ini, mengungkapkan, evaluasi pendidikan selama Ramadhan, sebenarnya dapat diketahui diluar Ramadhan. Bila prilaku hidup seseorang lebih berkualitas, khususnya moral, maka pendidikan selama Ramadhan dapat dikategorikan berhasil.

“Jangan hanya karena Ramadhan kita berusaha melakukan ibadah dengan baik. Tapi, implementasi yang sebenarnya adalah diluar bulan Ramadhan,” tegas wanita yang bertempat tinggal di Desa Larangan Badung, Kecamanatan Palengaan, Pamekasan ini.

Oleh karenanya, ia yang akrab disapa Santi berharap, agar para tetap pada kodratnya sebagai wanita dan melaksanakan kebaikan seperti yang sudah dijalani pada bulan suci Ramadhan.

“Jadi, jangan sia-siakan kembalinya fitrah diri kita pada sesuatu yang tidak bermanfaat pada agama dan negara,” tandas wanita yang suka baca cerita fiksi.(irul/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.