Usai Libur, Kembali Akan Jalani Latihan

Avatar of PortalMadura.com
Andik Pertama Kali Ditonton Ibunya Ketika Madura United Menang Atas Arema
dok. Pemain FC (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Skuat dijadwalkan kembali akan menjalani latihan rutin setelah menikmati libur selama tiga hari. Latihan tersebut digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Kamis (5/9/2019) pukul 15.30 WIB.

Para pemain diwajibkan hadir pada latihan perdana jeda libur kompetisi tersebut untuk menjaga kekompakan tim. Kecuali tiga pemain yang saat ini sedang memperkuat timnas Indonesia. Yaitu Alberto Goncalves (striker), Andik Vermansyah (winger) dan Zulfiandi (gelandang).

“Kami harus kembali berlatih sudah di Stadion Gelora Bangkalan. Kami sudah sampaikan kepada pemain agar tidak ada izin ini atau itu, semua harus jalani latihan, kecuali yang di Timnas (Indonesia),” ujar Caretaker , Rasiman.

Bapak dari pemain Syahrian Abimanyu ini menambahkan, pada latihan tersebut akan ada tiga pemain muda dari U-20 yang akan bersama-sama berlatih bersama tim senior. Yakni dua putra Pamekasan, Dhimas Bagus Pangestu dan Yulianto, serta Dian Tri Wiyono yang berposisi sebagai striker.

Baca Juga : Aksi Tolak Kenaikan Iuran BPJS Ricuh, Lima Mahasiswa ‘Digelandang' Polisi

“Mereka akan ikut latihan bersama kami,” tandasnya.

Menurutnya, pemain yang sedang cedera sama-sama harus hadir dalam latihan itu. Mereka akan dilatih secara berbeda demi pemulihan cederanya. Kecuali pemain yang cedera cukup parah.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.