oleh

Usai Libur, Madura United Kembali Akan Jalani Latihan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuat Madura United dijadwalkan kembali akan menjalani latihan rutin setelah menikmati libur selama tiga hari. Latihan tersebut digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Kamis (5/9/2019) pukul 15.30 WIB.

Para pemain diwajibkan hadir pada latihan perdana jeda libur kompetisi tersebut untuk menjaga kekompakan tim. Kecuali tiga pemain yang saat ini sedang memperkuat timnas Indonesia. Yaitu Alberto Goncalves (striker), Andik Vermansyah (winger) dan Zulfiandi (gelandang).

“Kami harus kembali berlatih sudah di Stadion Gelora Bangkalan. Kami sudah sampaikan kepada pemain agar tidak ada izin ini atau itu, semua harus jalani latihan, kecuali yang di Timnas (Indonesia),” ujar Caretaker Madura United, Rasiman.

Loading...

Bapak dari pemain Syahrian Abimanyu ini menambahkan, pada latihan tersebut akan ada tiga pemain muda dari Madura United U-20 yang akan bersama-sama berlatih bersama tim senior. Yakni dua putra Pamekasan, Dhimas Bagus Pangestu dan Yulianto, serta Dian Tri Wiyono yang berposisi sebagai striker.

Baca Juga : Aksi Tolak Kenaikan Iuran BPJS Ricuh, Lima Mahasiswa ‘Digelandang’ Polisi

“Mereka akan ikut latihan bersama kami,” tandasnya.

Menurutnya, pemain yang sedang cedera sama-sama harus hadir dalam latihan itu. Mereka akan dilatih secara berbeda demi pemulihan cederanya. Kecuali pemain yang cedera cukup parah.


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar