‘Usia Seumur Jagung’, Jalan Poros Desa Rusak Parah

Avatar of PortalMadura.com
'Usia Seumur Jagung', Jalan Poros Desa Rusak Parah
Jalan poros Desa Buker Kecamatan Jrengik Sampang (Foto: Rafi)

PortalMadura.Com, – Proyek akses jalan poros Desa Buker, Kecamatan Jrengik, Sampang, Madura, Jawa Timur, rusak parah. Padahal baru tahun 2017 diperbaiki.

Informasi yang dihimpun PortalMadura.Com dari warga setempat, pengerjaan proyek jalan poros desa selesai pada bulan Oktober 2017, tetapi kondisi jalan sudah rusak parah.

“Anggarannya mencapai Rp 200 juta. Saat ini, hasil pengerjaan proyek jalan poros dari PUPR sudah rusak. Padahal belum setahun,” ungkap warga berinisial RM, Jumat (11/5/2018).

Kabid Jalan dan Jembatan, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Sampang, Moh. Hasan Mustofa, mengaku belum melihat kondisi lokasi proyek jalan yang dimaksud.

“Apa nama konstruksinya atau posisi jalannya di bagian mana. Karena, proyek itu bisa jadi dari pihak lain,” ujarnya.

Menurutnya, bila ada papan nama atau konstruksi proyek jalan, dirinya bisa melakukan kroscek data untuk memastikan apakah benar atau tidak jika proyek tersebut bagian dari tanggung jawabnya.

“Jika ada papan namanya, kami bisa kroscek dan langsung turun ke lapangan untuk melihat ada di sisi manakah kondisi jalan yang rusak,” dalihnya. (Rafi/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.