Usia SMP Sempat Nikah, Perempuan ABG Sumenep Ditemukan Membusuk di Hutan Jati

Avatar of PortalMadura.Com
Usia SMP Sempat Nikah, Perempuan ABG Sumenep Ditemukan Membusuk di Hutan Jati
Ist. Mayat Perempuan ABG Membusuk

PortalMadura.Com, – Titin Kholidah (18), warga Dusun Peregi Timur, Desa Gadu Barat, Kecamatan Ganding, Sumenep, Madura, Jawa Timur sempat menikah di usia SMP sebelum melanjutkan ke Madrasah Aliyah (setingkat SMA) Al-Khairuroh Zainus Salim, Kecamatan Ganding, Sumenep.

Informasi yang digali PortalMadura.Com dari berbagai sumber menyebutkan, bahwa Titin sapaan akrab sehari-harinya, pernah menikah setelah lulus dari Madrasah Tsanawiyah (setingkat SMP). Namun, tidak lama membangun keluarga akhirnya cerai dengan suaminya tanpa dikarunia anak.

Baca : Perempuan ABG Ditemukan Membusuk di Hutan Jati Batuputih

“Setelah cerai dengan suaminya, Titin kembali melanjutkan sekolahnya ke Madrasah Aliyah (setingkat SMA) di sini,” kata salah seorang guru korban, Junaidi, pada PortalMadura.Com, Senin (31/10/2016).

Sumber lain menyebutkan, beberapa waktu lalu, korban ada yang meminang kembali. Sebagian keluarga dan famili korban sudah ada yang tahu. Namun, belum terungkap ke publik, karena si pria itu, belum melengkapi surat pindah.

Baca : Diduga Motif Asmara, Mayat Perempuan Membusuk di Hutan Jati Batuputih Sumenep

Sebelumnya, korban ditemukan warga di hutan jati Dusun Gunung Barat, Desa Sergang, Kecamatan , Sumenep, Minggu (30/10/2016) sekitar pukul 14.00 WIB dengan kondisi tubuh membusuk dan sulit dikenali.

Saat ini, jenazah korban masih ada di kamar mayat Rumah Sakit Umum dr Moh Anwar Sumenep. Korban dikenali oleh orang tuanya dari anting-anting, kalung dan gelang tangan yang masih melekat ke tubuhnya.

Putri dari pasangan suami istri (Pasutri) Moh Wardi dan Maimunah ini,  masih aktif sebagai siswi kelas I MA Al Khairuroh Zainus Salim, Kecamatan Ganding, Sumenep.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.