oleh

Usir Wartawan, DPC Demokrat Akan Panggil Kadernya di Legislatif

PortalMadura.Com, Sumenep – Pihak DPC Demokrat Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur bakal memanggil kadernya yang ada di legislatif sehubungan dengan adanya pemberitaan di media massa soal “Pengusiran” pada wartawan yang dilakukan, Masdawi.

“DPC akan memanggil yang bersangkutan dalam rangka melakukan klarifikasi. Apakah benar ada pengusiran atau hanya salah komunikasi,” kata Sekretaris DPC Partai Demokrat Sumenep, Achmad Zahrir Ridla pada PortalMadura.Com, Rabu (11/3/2015).

Ia mengaku sudah melakukan komunikasi dengan Masdawi (anggota DPRD) via telepon. “Yang bersangkutan masih diluar kota, ada tugas kedewanan. Komunikasi awal saya, ini sepertinya ada miskomunikasi,” terangnya.

iklan hari santri

Sebelumnya, anggota Komisi B, DPRD Sumenep, Masdawi mengusir sejumlah wartawan harian saat mau konfirmasi tentang anjloknya harga rumput laut ke Ketua Komisi B, Nurus Salam, Selasa (10/3/2015).

Saat hendak mewawancarai Ketua Komisi B, Nurus Salam, sejumlah awak media dikagetkan dengan lontaran kata-kata tidak enak dari salah seorang anggota Komisi B, Masdawi.

Dalam kata-katanya, ketua Fraksi Partai Demokrat itu melarang wartawan mewawancarai siapapun di ruang Komisi B, bahkan jika mau wawancara harus dilakukan diluar Komisi atau di ruangan Fraksi. (Hartono)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.