Ustaz Maulana Takjub dengan Peninggalan Raja-raja Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Ustaz Maulana Takjub dengan Peninggalan Raja-raja Sumenep
Tengah, Ustaz Maulana

PortalMadura.Com, – Ustaz Muhammad Nur Maulana yang akrab disapa mengaku takjub dengan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Ustaz Maulana menyampaikan hal tersebut setibanya di Sumenep dalam rangka mengisi tausiyah atas undangan , AKBP Fadillah Zulkarnaen Sabtu (25/8/2018) malam.

Baca : Malam Ini, Ustaz Maulana Tausiyah Depan Masjid Agung Keraton Sumenep

“Terus terang, hampir 30-an tahun tausiyah baru kali ini saya menginjakkan kaki di Sumenep. Terima kasih banyak. Dan seharusnya agenda berziarah ke keraton habis salat Asar, tapi ketika saya lihat ranum, saya minta ayo sekarang aja. Ini satu bentuk kebahagiaan,” kata Ustaz Maulana.

Pria kelahiran 1974 di kota Makassar ini juga dibuat kagum dengan mushaf Alquran yang ditulis semalam oleh waliyullah yang saat ini di tempatkan di Museum Keraton Sumenep.

“Alhamdulillah, pelajaran yang saya dapat, berbuatlah sebaik-baiknya dan tinggalkanlah kebaikan. Semoga kita diingat-ingat di akhir nanti,” katanya.

Ustaz Maulana juga menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara, dalam hal ini . Yang biasanya bertausiyah satu arah melalui layar kaca, saat ini dapat bertemu langsung dengan warga muslim Sumenep.

“Ini luar biasa dan terima kasih. Alhamduuuu…lillah,” tutup Ustaz Maulana, sambil mengajak untuk bersyukur.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.