PortalMadura.com

Usung Badrut Tamam Jadi Cabup, PAN Pamekasan Yakin Disetujui DPP

  • Kamis, 14 September 2017 | 15:04
Usung Badrut Tamam Jadi Cabup, PAN Pamekasan Yakin Disetujui DPP
Tengah, Ketua DPD PAN Pamekasan, Heru Budi Prayitno (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, telah bulat mengusung Badrut Tamam sebagai Calon Bupati (Cabup) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018.

Ketua DPD PAN Pamekasan, Heru Budi Prayitno mengungkapkan, pihaknya akan membawa langsung politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut kepada DPW PAN Jawa Timur dan DPP PAN Pusat untuk mempernalkan sosok yang diusung dalam pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Jadi DPD PAN ini merekomendasikan kepada DPW dan DPP dan Insya Allah tidak akan berubah lagi, sudah absolut, pasti dan approve. Saya yakin disetujui,” tegas Heru kepada awak media, Kamis (14/9/2017).

Kebulatan tekad mengusung anggota DPRD Jawa Timur dua periode ini berdasarkan hasil survei internal partai yang menginginkan pemimpin baru dan energik. Apalagi yang bersangkutan mudah diajak komunikasi dengan siapa pun.

“Badrut Tamam ini pantas memimpin Pamekasan lima tahun ke depan, itu dasarnya kami mendukungnya. Kemudian rendah hati, tawadu dan mudah diajak komunikasi. Sehingga saya sebagai Ketua DPD langsung merekomendasi untuk diusung menjadi cabup,” tandasnya.

Mantan Ketua Forum LSM Kabupaten Pamekasan ini mengaku belum berbicara soal figur yang akan mendampinginya sebagai cawabup. Partai sepenuhnya memasrahkan kepada Badrut Tamam sebagai user, tetapi apabila kader PAN diminta untuk menjadi pendamping, pihaknya siap dan akan menunjuk kader terbaiknya.

“Kesepakatan di hitam di atas putih sudah selesai, tinggal menunggu keputusan DPW dan DPP. DPD PAN ini merekomendasi, dan Insya Allah tidak berubah lagi,” tukasnya. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional