Utamakan Program Kerakyatan, Golkar Akan All-out Pada Pilkada Serentak

Avatar of PortalMadura.Com
Utamakan Program Kerakyatan, Golkar Akan All-out Pada Pilkada Serentak
Rakerda DPD Golkar Bangkalan

PortalMadura.Com, – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar Bangkalan, Madura, Jawa Timur, akan all-out pada .

Bentuk all out Golkar itu, tidak hanya pada Pilbup, tapi juga Pilgub dan Pileg 2019. Untuk Pilkada Bangkalan, Golkar mendukung Paslon R Abdul Latif Amin Imron dan Mohni (Salam).

“Teknisnya, kita akan buat program kerakyatan, pendekatan kepada masyarakat memang perlu dinamis,” kata Ketua Bangkalan, Mathari, Selasa (27/2/2018).

Hal tersebut disampaikan pada acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) partai Golkar di Bangkalan. Dalam rapat itu, juga dihadiri Plt Ketua DPD Golkar Jatim, Zainudin Amali yang membahas tentang strategi pemenangan paslon yang didukung Golkar.

Dikatakan, merujuk pada ADRAT partai, Rakerda adalah untuk membuat program kerja tahun 2018. “Pada tahun ini, program kerja kita mengarah pada pemenangan Pilkada. Entah itu pemilihan bupati dan wakil bupati, calon gubernur dan wakil gubernur dan persiapan untuk pemenangan Pileg 2019,” ujarnya.

“Hanya dengan cara all-out dan membuat program kerakyatan, Paslon yang diusung atau didukung Golkar akan mendapat tempat dihati masyarakat,” tandasnya.(Hamid/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.